Magister Keuangan Daerah Universitas Cenderawasih

KEUDA : JURNAL KAJIAN EKONOMI DAN KEUANGAN DAERAH TERINDEKS SINTA RISTEKDIKTI

KEUDA : JURNAL KAJIAN EKONOMI DAN KEUANGAN DAERAH TERINDEKS SINTA RISTEKDIKTI

24 September 2019
|
0 Comments
|

Berdiri pada tahun 2016 silam, Jurnal Keuda telah mempublikasikan berbagai macam artikel yang berkaitan dengan Kajian Ekonomi dan Keuangan Daerah dimana juga telah dideseminasikan di berbagai situs pengindeks salah satunya adalah Google Scholar.

Pengelola Jurnal merasa sebagai salah satu Jurnal yang bekerja sama dengan Universitas penting untuk melakukan indeks pada Sinta Ristekdikti. Dimana Sinta sendiri adalah:

Sinta (Science and Technology Index), delivering access to citations and expertise in Indonesia. Web-based research information system offering fast access, easy and comprehensive to measure the performance of researchers, institutions and journals in Indonesia. Sinta provide benchmarks and analysis, identification of research strength of each institution to develop collaborative partnerships, to analyze the trend of research and expert directories.

Pada tahun 2019 bulan Mei, Pengelola Jurnal Keuda mengajukan akreditasi pada Arjuna (Akreditasi Jurnal Nasional) dan akhirnya pada bulan Agustus 2019 Jurnal Keuda berhasil di Akreditasi dan masuk pada Indexin Sinta.

Untuk melihat Jurnal Keuda dapat dilihat pada link dibawah ini:

http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/KEUDA/index

dan untuk melihat pada Sinta bisa di cek di bawah ini:

http://sinta2.ristekdikti.go.id/journals/detail?id=4445

Terima kasih